March 25, 2010

my hell line

gue benci saat ini
sangat benci sekali
gue benci untuk berjalan maju



yaaa
gue udah pengen ninggalin smpn3bekasi
gue gak rela
gue gak bisa ngelupain "hell line"
yap. kelas yang sangat berarti buat gue





gue yang dari pemalu jadi pemberani
gue yang dari gak ngerti jadi ngerti
gue yang dari biasa aja jadi luar biasa
gue yang dari sangat tertutup jadi sangat terbuka
gue yang dari gak tau mana cowo bener jadi tau gimana cowo bener
itu semua karna hell line!

kalian berarti banget buat gue
sangat berarti!
thanks ya buat raihan,della,dicky,galih,benny,venny,marini,qisthi,audia
kalian itu bener2 selalu tau gimana bikin gue seneng
kalian yang selalu meluk gue kalo gue lagi nangis
kalian ! ya KALIAN!

gue sayaaaaaaaaang banget sama kalian
jangan pernah lupain kenangan kenangan kita yaa :*
gue gak tau harus ngomong apa
karna bermiliar kata gak bisa ngungkapin apa yang gue rasa
love you hell line
gue gak bakal pernah lupain kelas ini :)




i love hell line, so deeply

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home