May 10, 2010

memories

surat kelulusan udah di tangan nih. sebenernya gue seneng banget bisa lulus, tapi gue sedih juga karna harus pisah sama temen temen. nem kita juga gak jelek jelek banget. gue sendiri cuma dapet 35,80. bahasa indonesia 9,4 bahasa inggris 8,4 matematika 9,5 ipa 8,5. sebenernya gue sangat gak puas. tapi mau di apain lagi -__- semoga aja dengan nem pas pas an ini gue bisa masuk sma 2 jadi bisa bareng si pacar deh *upssss* hahahaha

smp? mungkin buat beberapa tahun kedepan gue bakal kangen sama masa masa ini. masa di mana adaptasi. masa dimana kita mulai beranjak "dewasa".

gue rasa baru kemaren gue di mos. di kenalin ke seluruh anak smp3 di atas podium. nyanyi bunda di atas podium dan segala macem nya.
tapi sekarang? yap. itu sudah beberapa tahun yang lalu.

kelas 1 smp. masa di mana mulai suka suka an sama lawan jenis. masa dimana semangat sekolah.
kelas 1 smp masih pada kaya anak anak. namanya juga baru lulus SD, masih pada "polos" dan "gak ngerti apa apa". masa dimana gue masih getol getol nya belajar. masih dapet rengking di 3 besar.

kelas 2 smp. mulai nakal, mulai bisa adaptasi, mulai ada pengelompokan (geng)
inget banget kelas 2 smp itu kita jarang di perhatiin guru. enak banget pokoknya. apalagi kelas gue itu di pojok atas. susah buat di jangkau sama guru guru yang males buat jalan jauh dan naik tangga. di kelas itu gue ngelakuin banyak kenakalan deh! sampe jarang banget yang namanya belajar dan gak ngerjain PR bareng hahaha. udah mulai gede sih hehehe

kelas 3 smp. guru guru ngomongin UAN terus. nakut nakutin. marahin. segala macem deh. udah gak santai. harus belajar dan ngerjain PR terus. ada TO, Pra-Uan dan segala macem nya yang ngebuat males banget sekolah. mulai berani nyolot, mulai berani pacaran di sekolah *bukan saya*

selama 3tahun ini gue udah nyimpen banyak memories. dan gue gak akan pernah lupa sama itu. buat yang masih ada ganjelan di hati ayo ungkapin sebelum kita lulus hehe.

finally I just want to say sorry and thanks for the memories ♥

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home