May 12, 2010

Silly wed

hello people
gue mau cerita tentang hari ini.

pagipagi bangun langsung telfonan sama pare. terus lenje lenje sampe jam berapa tuh. di sms in Della suruh ke sekolah buat balikin buku. males banget bangun gue haha. terus di suruh makan. yaudah deh si mbae buat makan "telor mata kebo". abis makan nelfon lagi deh. baru mandi.

pas lagi dikamar mandi si della sms. katanya udah di sekolah haha. yaudah mandi secepat kilat deh gue.

sampe sekolah jam 12an. oke gue tau perpustakaan tutup jam 11. tapi gue tetep masuk dengan mikir masih rame pada balikin buku. ternyata eh ternyata perpustakaan udah tutup. yaudah gue panik sendiri deh. akhirnya buku gue titip di kantin biar gak berat.

telfon pare minta jemput. yaudah dijemput. main deh kerumah dia.

ngelakuin banyak hal. dari ngaca, beli es, pangku pangku an, cubit cubit an, gendong gendong an, nangis nangis an, foto foto. banyak deh haha

iya masa tadi gue nangis haha memalukan -__-
cerita nya lagi becanda becanda terus dia nunjuk2 gue pake jari. gue paling gak suka di githuin. yaudah gue tampar aja. eh dia marah deeh. kan gue duduk deket dia. di suruh minggir gthu gue, gak mau kan ya gue nya. eh dia ngebentak sambil nendang kursi. kan gue takut yaudah gue nangis deh. terus dipeluk dia minta maaf hehe udahan deh nangis nya :p

terus tadi fotofoto juga. sebel deh foto gue banyak yang aib. minta dihapus tapi dia ga mau. berantem deh cubit cubit an hahaha

uuuu jadi kangen :p

sekarang gue lg nungguin dia yaudah nulis blog aja haha. dia lg main sama temennya terus hp nya ditinggal dikamar. alesannya di charge. wuuuu dasar ayang.

hmm berhubung posting lewat handphone. udahan dulu ya. pegel banget. mumumuaah! :*:*

psst gue nulis postingan ini sambil dengerin lagu copeland-every breath you take pake headset
enak banget! kangen Fachri :)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home