May 22, 2010

anniversary

*maaf telat sehari posting
happy anniversary 4month ya Fachri :*:*:*

Makasih udah jadi yang terbaik yaaa..
Makasih udah jadi badut nya aku :p
Makasih juga udah jadi si jelek nya aku ..
Makasih udah sabar ya sama aku..

aku gak bisa bilang apa apa loh :p
pokoknya you're the best :*:*:*:*:*:*

kamu itu..
selalu jadi sandaran aku waktu aku nangis..
selalu ninggiin aku saat temen temen kamu nge jatohin aku..
selalu manjain akuu..
selalu tau apa yang aku mau..
selalu jadi yang terbaik dari yang paling baik!

inget banget dari jamannya mxit kelas 1 smp kita kenal..
terus kita pernah deket.. terus ilang tanpa jejak..
deket lagi.. ilang lagi.. deket lagi.. baru jadian :p

pokoknya kita itu susah banget dulu buat di satuin..
berarti harus sangat sangat sangat sangat sangaaaaaaaaaaat susah juga dong buat di pisahin? :p


makasih yaa udah ngebolehin aku sering main sama nada..
ngerasa punya adek sendiri deeeeh :)

ayo fachri buktiin janji janji kamu ke aku!
buktiin kalo kita gak serendah yang mereka pikir :*:*:*:*:*
mwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home