June 02, 2010

untukmu yang saya cintai

terkadang saya merasa iri dengan burung.. mengapa ia bisa terbang bebas tanpa ada hambatan.. sementara saya? menjadi seseorang yang ingin menjadi seperti burung..

kemarin saya bertengkar dengan dia.. dia yang sekarang kasar.. dia yang sekarang jutek.. dia yang sekarang kalau berkata menyakiti hati saya.. dia yang sampai sekarang tidak pernah berhenti saya cintai..

menurut saya kemarin masa tersulit saya didalam hubungan ini..

bahkan untuk mendengar suara dia di pagi dan malam saya pun, saya takut sekarang..
untuk sms "I need you" seperti biasanya pun.. saya tidak punya nyali..
drafts hp saya dipenuhi sms yang tidak pernah berani saya kirim lagi..
selamanya kah seperti ini?

terkadang saya ingin berontak..
terkadang saya ingin protes..
terkadang saya ingin suara saya di dengar..
tapi saya tidak mempunyai keberanian.. keberanian untuk berbicara dan menanggung resiko dari katakata saya..

saya takut ya Tuhan..
entah apa yang saya takuti..
saya mau dia yang dulu Tuhan.. yang tidak pernah berhenti untuk berkata sayang.. please.. balikin teddybear saya Tuhan..

untuk kamu.. maaf yah aku suka bangunin kamu dengan sesuka hati aku.. aku sadar sekarang kamu butuh istirahat.. waktu kamu bukan hanya untuk manjain dan perhatiin aku aja..
maaf kalo aku udah sering ganggu waktu istirahat kamu..

tapi jujur, aku mau kamu yang dulu.. seperti kamu yang dulu sayang sama aku..
seperti kamu yang dulu!
aku harap kamu ngerti.. ngerti sama orang yang gak pernah ngertiin kamu..

jam 1.03 am 2juni2010..
saya terbangun.. dan saya hanya menangis tidak berhenti.. saya ingin menelfon atau sms dia.. tapi saya takut..

saya tidak perduli saat teman teman saya melihat mata saya sembab dan bengkak dan berkata "dia jahat" tapi saya hanya berkata "gue yang salah"

dulu saat saya sakit dia membuat saya tersenyum dengan sejuta perhatian dari dia.. tapi sekarang? saat saya sakit seperti kemarin.. dia hanya membuat dada saya bertambah sesak..

dulu jika saya ingin pergi.. dia mempunyai berjuta nasihat.. sekarang?

sadarkah kamu, kamu telah membuat saya menangis seperti ini? mana janji kamu untuk ngebuat aku gak sedih? KAMU JAHAT!!!!!!! kamu lupa semua itu!! kamu lupa dengan janji janji kamu itu!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home