June 22, 2010

5month

*maaf telat sehari
Happy Anniversary 5month hon!
irrrrlysm :*:*
anniv ini kayanya gue jahat banget deh hehe

ceritanya gue lagi sakit terus diperhatiin sama dia :) mau sakit terus jadinya hahaha.
pas udah maleman, gue izin tidur karna kepala pusing dan janji mau bangun pas jam 12. ternyata gue ketiduran huhu jahat nya x(
jam 2 an gue bangun..

dan baca sms dari tementemen yang ngucapin happy anniversary.
ada juga dari fachri.
gini nih..



mbot sayaaaaang.. HAPPY ANIVERSARRY yaaa..
wuaaah.. gak nyangka ya udah 5 bulan aja sama mbot.. ayi seneeeng banget.. :D
makin sayang deh sama mbot..hhw
semoga hari ini makin banyak cinta buat kita.. makin saling ngerti, saling sayaang, dan yg paling penting. . . . . semoga hubungan kita akan terus terjaga sampe kapan pun.. yah? :)
aku sayaaaang banget sama mbot! dan gak akan pernah ada yg bisa ngerubah itu semua :) semoga setelah mbot bangun nanti dan baca sms ini, mbot bisa makin sayang sama ayi..hhuhu
met bobo yah mbot.. GWS baby.. i love you more than everything.. *hugkiss*




hihihi seneng bacanya :)
yaudah gue telfon dia gthu. niatnya mau manjamanja ngucapin happy anniversary, ternyata dia lagi nonton bola dirumah tetangganya..
yaudahlah sebenernya kecewa banget, tapi gue harus bisa jadi air dong kalo dia jadi api :)
gue cuma ngucapin "HappyAnniversary ya yi.." padahal masih banyak yang gue mau omongin huhuhu udah terlanjur kecewa sih..

terus gue ke tiduran lagi deh :p

gue janji sama diri gue sendiri, kalo dia lagi ngelakuin kesalahan. gue harus tenang gak boleh marah dan bilang "iya gapapa kok sayang :) "
menurut gue itu yang terbaik!

gue ngeberi dia kesabaran, kebebasan, pengertian yang sangat lebih. semoga dia gak salah gunain itu.

githu deh cerita anniversary kali ini :p
seeya!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home