June 28, 2010

pendaftaran SMA dan perasaan

Pendaftaran-
hari ini gue pendaftaran SMA di SMAN 2 Bekasi (etnies). semua berjalan lancar.
jam setengah 11 gue ke etnies dengan hati yang deg deg an dengan bokapnyokap. gue berharap banget bisa keterima di etnies dengan nem gue yang cuma 35,80. and then.. gue juga sangat berharap Fachri keterima di etnies juga.


Perasaan-
gelisah,kangen,khawatir semua jadi satu. malem ini dia ninggalin gue tidur. gak ngelonin gue. gak nyanyiin lagu "mbot bobo" dan gak nungguin gue tidur. itu semua ngebuat gue gak bisa tidur!! hati gue gak nyaman. wtf gue udah coba buat nyanyi sendiri. gue udah melukin teddy sekenceng mungkin. tapi gue emang butuh dia. butuh banget! gue cuma nangis dan nunggu dia bangun tidur sekarang.

hhhhh gue benci untuk situasi ini. gue sangat butuh dia di setiap nafas yang gue hirup walau gue tau waktu dia gak seutuhnya hanya untuk gue.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home