July 12, 2010

...

"You said you loved me
More than anyone else could ever know
But now you're leaving
Can't we just try to work this out
And I've never been one to beg

The nights get lonely
And all I have left is memory of you
I tried to save this
But now there's nothing left for me to do
And I've never been one to beg

Please don't go, just stay
I watched with tears in my eyes as you walked away
Miss your voice, and your touch
And if I told you I loved you could that be enough?

And now there's silence
It's been too long since I've heard from you
And I lay sleepless
Knowing that my heart still belongs to you
And I've never been one to beg"


mungkin kalian belum pernah merasakan yang kaya gue rasain! sesayang sayang nya sama seorang cowo. yang sebenernya gak sempurna tapi sempurna di mata gue. gue lebay yah? terserah deh. tapi emang ini perasaan yang gue rasain. kalo kalian udah males baca curhatan gue gapapa. close aja. *nangis*

kemaren dia tidur sampe sore. lalu pas sore sore itu gue telfon. dengan niat ngebangunin. niat gue baik. gue mau ngingetin dia ibadah. semula semua berjalan lancar.
abis magrib gue telfon lagi. ternyata dia abis mandi, gue juga abis mandi. bercanda canda berdua di telfon. melepas rasa kangen gue. tiba tiba dia ngomong kalo dia mau nonton bareng nanti malem. karna ada final bola. gue ngelarang, karna gue fikir itu malem malem. gue takut dia sakit dan segala macem. apa gue salah kalo gue takut? gue pacarnya.. gue gamau orang yang gue sayang kenapa-kenapa.. gue bilang mending dirumah aja.. gue bilang mending nonton bola sama aku.. aku temenin kamu sampe selesai bola nya.. dia ngerespon dengan dingin..

setelah itu gue sms an.. karna gue tau dia udah males telfonan.. gue minta maaf terus.. gue bilang dia boleh pergi.. tapi semua itu gak mempan.. dia udah males sama gue.. bener bener males..
waktu dia bilang dia males hati gue gimana githu ya.. apa ini yang dinamakan takut kehilangan? gue nangis sejadi jadi nya.. pokoknya gue takut banget deh..

sepanjang malem gue sms dia.. gue minta maaf.. gue janji gak bakal kaya gitu lagi..
gue curhat sama nyokap gue.. nyokap bilang dia egois.. tapi menurut gue engga! gue yang salah.. gue yang gak pernah ngertiin dia..

gue liat twitter.. dia bilang gue ngerusak acara dia terus.. dia bilang gue ngebuat mood dia berantakan terus.. tiba tiba gue nangis lagi.. sejahat itu kah gue 5bulan 3minggu ini? maaf.. gue cuma bisa bilang maaf.. gue baca updatean twitter dia lagi malem-malem.. dia mengakui sesuatu ke temennya.. katanya gue selalu minta temenin.. apa apa temenin.. malem minta temenin.. mau tidur temenin.. semua serba telfonan.. waktu baca itu air mata gue bener bener gak bisa dibendung lagi.. gue emang terlalu manja kali ke dia.. dia mungkin terganggu karna keberadaan gue.. tapi gue sama dia itu pacaran.. kalau dia terganggu karna ada nya gue.. itu namanya apa?

sampe sekarang gue belum bisa tidur.. artinya gue udah gak tidur seharian.. tadi malem begadang nangis dan segala macem yang ngebuat mata gue bengkak lagi..

waktu pagi pagi gue dapet sms dari dia.. itu ngebuat hati gue ancur se ancur ancurnya.. ngebuat gue mau mati saat itu juga.. ngebuat gue mau ngasih dia batu nisan ada nama gue.. sedih banget.. gak tau gue mau jadi apa..

gue sms dia gue bilang gue gak mau.. gue ngelakuin apa yang gue bisa.. gue ngelakuin apa yang bikin dia sadar.. segala macem gue lakuin!!

siang gue sms dia.. karna biasa nya gue ngelakuin itu.. gue ngebangunin dia.. gue ngebangunin dia dengan sms biasa.. seolah gak ada apa apa.. tapi dia malah bales "blum puas udah ngancurin acara aku kemaren? sekarang mau ngerusak waktu istirahatku juga? hah?!"

lagi lagi gue nangis.. dia kasar.. dia gak kaya fachri yang dulu.. gue peluk teddy bear yang dikasih dia ke gue.. gue nangis..

akhirnya gue telfon dia.. gue minta maaf.. gue bilang apa yang ada di pikiran gue..
akhirnya dia mungkin udah muak dengan gue.. dia bilang dia mau istirahat..
gue berdoa Allah ngasih mimpi waktu dia tidur.. dan waktu bangun dia sadar akan apa yang dia lakuin itu..

gue sms dia panjang sekali.. hampir 20 halaman.. dari yang selamat tidur sampe kegiatan yang kita lakuin bareng bareng selama 5bulan 3minggu ini.. gue ngetik itu lagi lagi sambil nangis.. gue bingung gue harus ngapain.. gak ada yang nguatin gue.. temen2 gue malah bilang jangan nangis karna mereka yakin fachri itu sayang sama gue..

sekarang udah jam 5 sore.. dan hari ini tanggal 11.. sebulan lagi gue ulang tahun loh.. *menghibur diri sendiri*
doain ya readers gue masih bisa terus sama dia.. semoga waktu dia bangun dia sadar..


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home