September 06, 2010

;)

maaf ya gue pake kata kata yang ada di otak gue. maaf kalo kasar, ini yang ada di otak gue ;)
yang gak bisa gue ungkapin ke lo dan sesuatu yang gak akan lo ketahuin.

lo ngerubah gue
ngerubah gue yang dulu masa bodo sama cowo, yang selalu ngerasa gue paling bener, yang selalu ngerasa tanpa cowo gue juga masih bisa hidup, yang selalu ngerasa buat apaan sih sms an atau telfon an sama pacar kita kalo ujung ujungnya berantem ataupun cuma ngomong "kangen,iloveyou" dan segala macemnya yang menurut gue itu "sampah", ngapain sih kalo gue mau lakuin sesuatu harus laporan, harus bilang mau kemana dan sebagainya emang nya gue bawahan yang harus laporan bos? gak penting

tapi sekarang?
lo marah? gue merasa bersalah. ngerasa kaya gak punya darah tau gak. susah buat hidup. hahaha gue lebai? emangkan! lo selalu bilang kata kata gue lebai. padahal gue tuh jujur! emang semua orang punya pendapat yang beda beda dan pasti gue gak akan pernah ngomong kalo sebenernya gue jujur.. gue cuma ketawa ketawa doang kalo lo ngatain gue lebai! padahal tuh gue pengen bilang depan muka lo kalo gue jujur!
sekarang. kalo lo ngelakuin sesuatu. gue kepo! karna gue mau ngerasain apa yang lo rasain. pasti lo mikir "lebai banget sih blablabla" padahal lo gak liat dari sisi gue juga kan? gue tuh sayang sama lo tapi lo gak pernah bisa ngerti apa yang gue rasain!!!!! harus kaya gimana sih gue biar lo bisa nyaman sama gue? nyaman dalam hidup gue itu "gak pernah marahmarah apalagi sampe ngomong kasar"

lo tau gak kalo lo marah kaya gimana? sampe ngatain gue bitch githu. gue sakit hati banget tau gak! INGET GAK SIAPA YANG LO KATAIN BITCH? ORANG YANG LO BILANG SAYANG, ORANG YANG LO BILANG LO GAK BISA HIDUP TANPA DIA TAPI BERUBAH TUH WAKTU LO KATAIN BITCH. TURUN KAN DERAJATNYA?

gue sebenernya punya pertanyaan buat diri gue sendiri, kenapa gue maafin lo terus dan terus? padahal kalo malem gue suka kebangun dan cuma nangis mikirin lo, mikirin cara ngerubah lo..... ngebuang waktu waktu gue buat mikirin lo dan lo yang suka ngomong kasar dan gue juga punya jawabannya "i love you and im nothing without you"

gue pengen kalo lo lagi cape, lagi marah, lagi ada acara sampe malem.. gue mau ada buat lo gue yang sampe gak tidur buat nemenin lo. gue pengen ngerasain gimana sih jadi lo. tapi pasti lo larang gue kan? tapi semoga nih kalo lo baca ini gue pengen lo tau kalo ini yang gue rasain..

gue cemburuan. iya yah gue sangat cemburuan dan gue tau itu buat lo sangat gak nyaman. gue cemburuan karna gue gak mau ada satu cewe deket2 lo. gak mau ada satu cewe yang nyentuh lo sedikitpun. gak mau ada cewe yang bisa bikin lo ketawa selain gue. gue egois ya? emang. maaf ya!

makasih udah jadi ayah yang suka marahin bunda. makasih udah jadi ayah yang bisa ngomong kasar. makasih udah jadi ayah yang bikin bunda nangis mulu. makasih juga buat semua waktu tidur ayah yang bunda minta buat kelonin. makasih buat selalu ada saat bunda butuh. makasih udah ada di waktu waktu bunda deh. nanti kalo suatu saat kamu dapet cewe yang baru jangan pernah lupain bunda ya sayaaaaaaang :)

sumpah deh bunda gak minta semua kesabaran bunda di bales sama ayah. bunda cuma pengen ayah ngerti ;)

oiya satu lagi........... bunda sayang ayah lebih dari apapun! walaupun suatu saat ayah udahin hubungan kita, gak ada yang bisa gantiin ayah dihati bunda walau bunda ada yang bisa gantiin dihati ayah :)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home